nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Sanjaya Gagal Raih Kado Manis di Hari Ulang Tahunnya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 40 2086946 kevin-sanjaya-gagal-raih-kado-manis-di-hari-ulang-tahunnya-A4MUkR1FFo.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

BANGKOK – Hari ini, Jumat (2/8/2019) merupakan hari yang seharusnya menjadi yang sangat spesial bagi seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo. Karena hari ini merupakan hari ulang tahunnya. Tetapi Kevin gagal mendapat kado yang manis kala ia bersama rekannya di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon tersingkir di babak perempatfinal Thailand Open 2019 Super 500.

Hasil buruk harus diterima Marcus/Kevin yang bertemu pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo. Pada pertemuan terakhir mereka sebelum Thailand Open 2019, Marcus/Kevin pernah dibuat malu oleh pasangan peringkat lima dunia itu.

Baca juga Marcus/Kevin Tersingkir di Perempatfinal Thailand Open 2019

Kala itu pertemuan terakhir mereka terjadi Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019 di partai puncak. Pasangan berjuluk Minions itu takluk dengan skor yang sangat tidak diduga-duga, terutama pada set kedua yakni 18-21 dan 3-21.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Tentu kekalahan itu sedikit menghantui Marcus/Kevin sebelum memulai laga tadi di perempatfinal Thailand Open 2019. Apalagi ini adalah hari spesial bagi Kevin yang genap menginjakkan usia di angka 24 tahun.

Banyak harapan yang datang kepada Kevin untuk bisa meraih kesuksesan di laga tadi melawan Watanabe/Endo. Apalagi para penggemar juga sangat mengharapkan agar Kevin bisa meraih gelar di Thailand sekaligus tiga titel berturut-turut pada tiga pekan terakhir.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Tetapi sayang kado manis yang begitu diharapkan urung terjadi. Keduanya menyerah dari Watanabe/Endo untuk yang kedua kalinya. Pada pertandingan yang berlangsung selama satu jam tiga menit itu berakhir kekalahan bagi Minions dengan skor 17-21, 21-19, dan 14-21.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini