nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 40 2085719 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-thailand-open-2019-74Tc84jJLc.jpeg Tontowi/Winny (Foto: PBSI)

BANGKOK – Ada 17 wakil Indonesia yang akan berlaga di hari kedua Thailand Open 2019, Rabu (31/7/2019). Mereka akan berjuang untuk meraih kemenangan atas lawannya masing-masing demi lolos ke babak selanjutnya.

Perjuangan wakil Indonesia akan dimulai dari sektor ganda putra saat Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Beralih ke sektor ganda putri ada perang saudara yang tersaji ketika Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan sang senior, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Berbading terbalik dengan sedikitnya wakil Indonesia pada dua sektor sebelumnya, maka ada enam pasangan ganda campuran yang akan berlaga di hari kedua Thailand Open 2019. Perjuangan dari sektor ganda campuran akan dimulai dari Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang melawan wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

BACA JUGA: Alasan Ketut/Tania Tak Turun di Thailand Open 2019

Laga dilanjutkan dengan pertarungan antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kontra utusan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Sementara itu, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan melawan ganda campuran China, Lu Kai/Chen Lu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Kemudian Ronald/Annisa Saufika berhadapan dengan wakil Korea Selatan (Korsel), Seo Seung Jae/Chae Yujung. Ganda campuran terbaik Indonesia saat ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ganda campuran terakhir Indonesia yang berlaga adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Untuk sektor ganda putri ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga. Yulia Yosephin Susanto mengawali langkahnya dengan melawan wakil Korsel, Kim Ga Eun. Kemudian Lyanny Alessandra Mainaky menghadapi wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya.

Sementara itu, Fitriani melawan utusan Hong Kong, Yip Pui Yin. Ruselli Hartawan akan menghadapi wakil Jepang, Sayaka Takahashi. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Korse, Sung Ji Hyun.

Perjuangan wakil Indonesia belum berakhir karena ada tiga pebulu tangkis yang akan berlaga di sektor tunggal putra. Sony Dwi Kuncoro akan melawan utusan Jepang, Kenta Nishimoto. Kemudian Tommy Sugiarto akan bertemu wakil China, ZhaoJun Peng. Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito akan meladeni permainan dari wakil Prancis, Lucas Claerbout.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini