nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 38 2078968 ducati-pastikan-hubungan-dovizioso-dan-petrucci-rukun-JTghddz9vp.jpg Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter Ducati)

BOLOGNA – Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, memastikan kedua pembalapnya tak mengalami perpecahan. Ia mengatakan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci memiliki hubungan yang baik dan tak ada perselisihan.

Isu mengenai munculnya konflik antara kedua pembalap bermula dari MotoGP Belanda 2019 yang berlangsung beberapa pekan lalu. Kala itu keduanya terlibat dalam perebutan posisi empat, dan Petrucci mencoba mengalah dari Dovizioso yang akhirnya finis keempat.

Baca juga Dovizioso: Petrucci Layak Berada di Tim Pabrikan Ducati

Tetapi nasib apes justru didapat Petrucci yang mencoba melambat pada pertarungan dengan rekan setimnya tersebut. Karena melambat, kecepatan Petrucci mampu dikejar Franco Morbidelli yang ada di belakangnya. Bahkan ia sedikit lengah hingga akhirnya mundur satu posisi ke peringkat enam.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Setelah kejadian tersebut, Petrucci sedikit merasa menyesal atas tindakan yang ia lakukan. Alih-alih menolong rekan setim sendiri, tapi justru merugikan diri sendiri. Namun begitu, Petrucci tetap menjaga hubungan baik dengan Dovizioso.

Tardozzi pun juga memastikan keduanya dalam kondisi rukun dan baik-baik saja. Ia pun memahami pernyataan Petrucci yang sedikit dirugikan di MotoGP Belanda 2019. Ia juga setuju jika setiap pembalap harus berjuang dengan usahanya masing-masing di bahwa di setiap lintasan balap.

Danilo Petrucci

“Kedua pembalap kami rukun dan cukup pandai untuk memahami bahwa keduanya akan mendapat manfaat jika mereka saling membantu. Tetapi semua orang di lintasan berjuang untuk mereka sendiri,” ungkap Tardozzi, mengutip dari Speedweek, Senin (15/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini