nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Refleksi Diri Jelang Final, Serena Williams Kenang Gelar Pertamanya di Wimbledon

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 02:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 40 2078265 refleski-diri-jelang-final-serena-willimas-kenang-gelar-pertamanya-di-wimbledon-yjrRi18Sgd.jpg Serena Williams (Foto: @Wimbledon/Twitter)

LONDON – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, memiliki cara berbeda jelang menghadapi laga Final Wimbledon 2019 pada Sabtu (13/7/2019) malam WIB. Kali ini lebih banyak melakukan refleksi atau intropeksi diri serta mengenang gelar pertamanya di Wimbledon.

Kala itu, Williams meraih gelar perdananya pada Wimbledon 2002. Menghadapi sang kakak, Venus Williams, petenis berusia 37 tahun itu memenangi laga perang saudara dalam dua set langsung 7-6(4) dan 6-3.

Baca juga Halep Pede Tumbangkan Serena di Final Wimbledon 2019

“Saya benar-benar berpikir ketika saya memenangkan Wimbledon pertama saya. Saya pikir itu melawan Venus. Saat itu saya mencoba memanfaatkan emosi dengan baik. Saya benar-benar tenang,” ungkap Williams, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Sabtu (13/7/2019).

Serena Williams

“Saya ingat saya pikir saya memukul bola ace. Saya hanya ingat ketika Anda lebih muda, itu sangat-sangat berbeda dengan sekarang. Saat ini saya hanya perlu tenanng dan melakukan apa yang bisa saya lakukan,” tambahnya.

Williams sendiri tidak tahu apa yang menyebabkan dirinya melakukan instropeksi diri jelang melakoni laga final melawan Simona Halep. Namun, ia sendiri berharap cara dirinya memenangi Wimbledon pertama pada 2002 bisa terulang pada tahun ini.

Serena Williams

“Saya biasanya tidak pernah memikirkan ini. Tetapi dari pertanyaan yang kalian semua tanyakan, saya benar-benar memikirkan itu. Hanya mencoba memanfaatkan Serena yang lebih muda itu dan mencoba memanfaatkan cara untuk menang,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini