nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 06:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 38 2068531 motogp-2019-masih-panjang-dovizoso-belum-nyerah-kejar-marquez-UwufFbyE5y.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan dirinya belum menyerah untuk bisa mengejar defisit poinnya dengan Marc Marquez di MotoGP musim 2019. Terlebih, Dovizioso menyadari bahwa MotoGP 2019 sendiri masih cukup panjang.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso dan Marquez memang tengah terlibat persaingan ketat di klasemen pembalap MotoGP 2019. Saat ini saja, keduanya hanya terpaut 37 poin di klasemen, yang mana Marquez masih memimpin dari Dovizioso.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

Akan tetapi mengingat MotoGP 2019 masih menyisahkan 12 balapan yang belum dilakoni, masih ada peluang bagi Dovizioso untuk mengejar ketertinggalannya dari Marquez. Terlebih dari 12 balapan itu, ada beberapa race yang memiliki lintasan yang cocok dengan Dovizioso.

Baca Juga: Jadi Penyebab Kecelakaan Domino, Dovizioso Sebut Lorenzo Lakukan Kesalahan Besar

Situasi tersebutlah yang membuat DesmoDovi –julukan Dovizioso– nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih dalam persaingan menuju tangga juara dunia dengan Marquez di musim ini.

“Jika saya berpikir dengan cara ini saya tidak akan balapan di balapan berikutnya, pastinya tidak sama sekali, karena apa pun bisa terjadi dalam olahraga kami. Kami kuat. Kami bekerja sangat keras. Masih ada banyak poin untuk dikumpulkan,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (20/6/2019).

Andrea Dovizioso

“Memang buruk karena selisih dengan Marc besar sekarang, dan Anda tahu [bahwa] Marc biasanya kompetitif dalam setiap kondisi. Jadi, tidak mudah untuk memangkas banyak poin dari Marc. Tetapi itu bukan tidak mungkin,” tuntas pembalap berusia 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini