nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Akui Nakagami Lebih Baik dari Dirinya di MotoGP Italia 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 01:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 08 38 2064598 crutchlow-akui-nakagami-lebih-baik-dari-dirinya-di-motogp-italia-2019-8tcFC1Dzur.jpg Takaaki Nagami (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pembalap satelit Honda, Cal Crutchlow, memberikan komentarnya, mengenai penampilan rekan satu timnya, yakni Takaaki Nakagami di seri keenam MotoGP 2019. Banyak yang beranggapan kalau peforma motor Crutchlow kalah jauh dengan milik Nakagami saat mentas di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2018.

Menanggapi hal tersebut, Crutchlow pun mencoba menanggapinya. Sang pembalap mengaku tidak setuju dengan pendapat yang mengatkan kalau motornya kallah cepat dengan milik Nakagami. Alih-alih membandingkan motor, Crutchlow sendiri mengakui kalau Nakagami memang tampil lebih baik darinya di Mugello.

Baca juga: Crutchlow Keluhkan Performa Motornya di MotoGP Italia 2019

Takaaki Nakagami

“Motornya lebih baik di beberapa bagian, sementara milik saya juga memiliki kelebihan di tempat lain. Anda juga harus menghargai bahwa ia memiliki balapan yang hebat di Mugello, kecepatannya bagus,” ujar Crutchlow, melansir dari laman Speedweek, Minggu (9/6/2019).

“Sebelum Mugello saya punya perasaan untuk dapat untuk naik podium. Tapi saya berakhir 13 detik di belakang podium.Saya tidak memiliki waktu terbaik saya sekarang (di Mugello). Saya juga merasa kurang maksimal sejak latihan bebas,” tambahnya.

(fmh)

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini