nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Bantah Diultimatum oleh Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 38 2057302 lorenzo-bantah-diultimatum-oleh-honda-KdJIYXgk6z.jpg Jorge Lorenzo (Foto: motogp.com)

LE MANS – Jorge Lorenzo membantah kabar yang mengatakan dirinya telah mendapatkan ultimatum terdepak dari Tim Repsol Honda, jika masih tampil buruk pada sisa balapan di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Lorenzo bahkan mengaku sudah tak merasa aneh dirumorkan seperti itu.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang resmi bergabung dengan Tim Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipilih oleh manajemen Tim Honda untuk menggantikan peran Dani Pedrosa yang memilih pensiun seusai MotoGP 2018.

Jorge Lorenzo

Bergabungnya dengan Tim Honda sempat membuat Lorenzo digadang-gadang bakal jadi kandidat terkuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2019. Meski dari empat balapan yang sudah berlalu, performa Lorenzo bersama Tim Honda memang kurang begitu menjanjikan.

Baca Juga: Lorenzo Anggap Hasil Sesi Latihan Bebas Dua MotoGP Prancis 2019 bagai Kemenangan Kecil

Raihan negatif tersebut pun mulai membuat manajemen Tim Honda hilang kesabaran. Bahkan mereka dirumorkan sudah memberikan peringatan kepada Lorenzo untuk membenahi performanya. Meski rumor itu dibantah langsung oleh Lorenzo sendiri.

Jorge Lorenzo

“Jujur saja, saya tidak mengetahui bagaimana rumor itu bisa muncul. Namun, Anda akan selalu mendengar rumor macam ini ketika berada dalam situasi yang buruk, saat hasil balap Anda tak positif,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari AS, Sabtu (18/5/2019).

“Jujur saja, tidak ada orang di sini (Tim Honda) yang memberikan saya sebuah ultimatum, tak ada yang pernah membicarakan hal ini dengan saya. Jadi, apa yang harus dikhawatirkan?” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini