nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ganda Putri Andalan di Piala Sudirman 2019, Greysia/Apriyani: Kami Siap

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 13:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 12 40 2054666 jadi-ganda-putri-andalan-di-piala-sudirman-2019-greysia-apriyani-kami-siap-td2T00hHa3.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menyatakan kesiapan mentas di Piala Sudirman 2019 yang akan berlangsung di Nanning, China pada 19-26 Mei 2019. Mereka akan menjadi harapan terbesar bagi Indonesia di nomor ganda putri pada ajang dua tahun sekali itu.

Greysia/Apriyani akan menjadi satu-satunya pasangan tetap di nomor ganda putri yang akan diturunkan di ajang Piala Sudirman 2019. Sementara mereka hanya ditemani satu pemain, Ni Ketut Mahadewi Istarani yang bisa dikombinasikan dengan Greysia ataupun Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

“Atlet itu seperti setengah tentara, kalau ditugasin, ya sudah jalan, maju. Kami ditugaskan di ganda putri, kami bisa (dapat) poin dan bisa tidak (dapat) poin, apapun itu hasilnya memang kami bertiga sudah siap,” ungkap Greysia, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (12/5/2019).

Baca juga Hendra Optimis Indonesia Tampil Apik di Piala Sudirman 2019

Greysia sendiri mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja jika ia dipercaya turun di lapangan. Namun, diperkirakan pasangan Greysia/Apriyani akan menjadi opsi terbaik. Apalagi keduanya saat ini menempati peringkat lima dunia. Greysia pun mengaku tak mengalami masalah apa pun.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

“Kalau soal partner-an dengan Apri, lebih nambah komunikasi di lapangan, kekuatan strategi bagaimana hadapi lawan-lawan,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

“Mungkin kami yang akan jadi pilihan, tapi ada Ketut karena dia bisa main dengan saya dan Apri, kami tinggal dapat arahan dari pak Budi (Achmad Budiharto, CDM), cik Susy (Susanti, Manajer Tim), dan koh Didi (Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri), apa strategi yang akan kami terapkan,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini