nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketut Tak Sangka Masuk Tim Inti Piala Sudirman 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 40 2053694 ketut-tak-sangka-masuk-tim-inti-piala-sudirman-2019-zdK5Otuu3d.jpg Ni Ketut Mahadewi Istarani. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Nama Ni Ketut Mahadewi Istarani masuk ke tim inti Indonesia di Piala Sudirman 2019. Ia menjadi pemain ganda putri ketiga yang ada di daftar tersebut. Selain Ketut, ada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mengetahui hal tersebut, Ketut mengaku kaget. Ia tak menyangka bisa terpilih PBSI untuk mentas di ajang Piala Sudirman 2019.

Kesempatan ini pun menjadi sangat spesial untuk Ketut karena ini pertama kali baginya untuk ikut serta di turnamen Piala Sudirman. Tak hanya Ketut, di dalam daftar tim inti yang telah diumumkan PBSI belum lama ini, ada beberapa pemain lain yang juga baru pertama kali menjadi bagian tim Piala Sudirman, yakni Melati Daeva Oktavianti, Winny Oktavina Kandow, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, hingga Hafiz Faizal.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Foto: Laman resmi PBSI

Ketut pun memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan PBSI kepadanya. Ia pun siap memberikan yang terbaik saat mentas di Piala Sudirman 2019. Turnamen ini bakal digelar di Nanning, China, pada 19-26 Mei 2019.

BACA JUGA: Daftar Pemain Indonesia di Piala Sudirman 2019

"Kaget banget, saya enggak menyangka bisa masuk tim Piala Sudirman. Pastinya senang, mudah-mudahan kalau diturunkan saya bisa memberikan yang terbaik buat tim," ujar Ketut, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (9/5/2019).

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Anggia Shitta. Foto: Laman resmi PBSI

"Kalau sudah terpilih masuk tim, berarti sudah punya tanggung jawab. Sudah harus siap dipasangkan dengan siapa saja, sudah tidak ada alasan lagi. Saya berharap nomor ganda putri bisa menyumbang poin untuk Indonesia di setiap pertandingan. Saya percaya dengan teman-teman semua yang terpilih masuk tim inti, menurut saya kali ini Indonesia punya peluang untuk juara," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini