Share

Cruthlow Ikut Senang dengan Performa Quartararo di Jerez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 07 38 2052763 cruthlow-ikut-senang-dengan-performa-quartararo-di-jerez-uvKlUnnrxp.jpg Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, ikut senang dengan pencapaian Fabio Quartararo dalam rangkaian MotoGP Spanyol 2019. Meski gagal meraih hasil positif pada saat balapan, tetapi Quartararo menunjukkan kesan apik selama mentas di Sirkuit Jerez.

Pada akhir pekan lalu, Quartararo mampu menunjukkan dominasinya pada sesi latihan bebas dan kualifikasi. Bahkan tak ada yang menyangka jika pembalap berusia 20 tahun sekaligus rookie itu meraih pole position pada ajang MotoGP Spanyol 2019.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Dominasi Quartararo pun kembali berlanjut pada tes pascabalap MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez pada Senin 6 Mei 2019. Rekan setim Franco Morbidelli itu kembali menduduki posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 36,379 detik.

Baca juga Enggan Jemawa, Marquez Mau Belajar dari Para Pembalap Muda

Crutchlow pun mengakui ketangguhan dari pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu di Sirkuit Jerez. Ia justru mengaku tidak merasa tersaingi dan merasa senang. Sementara, Crutchlow juga meraih hasil yang baik pada tes pascabalap. Ia menduduki posisi kedua dengan perbedaan waktu 0,418 detik dari Quartararo.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

β€œDia (Quartararo) memang melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan, dan senang melihatnya. Senang melihat orang-orang ini bergabung,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Crash, Rabu (8/5/2019).

β€œTapi seperti yang kami katakan dalam pertemuan kami, ada 12 orang yang bisa berdiri di podium, dan saya selesai di urutan kedelapan (pada saat balapan),” pungkas pembalap berpaspor Inggris tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini