nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bucks Kembali Taklukkan Celtics, Antetokounmpo Tampil Ganas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 04:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 36 2051643 bucks-kembali-taklukkan-celtics-antetokounmpo-tampil-ganas-b4tG21aOPk.jpg Milwaukee Bucks vs Boston Celtics (Foto: USA Today)

BOSTONMilwaukee Bucks sukses meraih kemenangan atas Boston Celtics pada game ketiga semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 yang berlangsung di TD Garden, Sabtu 4 Mei 2019. Kemenangan Bucks dengan skor 123-116 tak lepas dari peran Giannis Antetokounmpo yang tampil gemilang pada laga tersebut.

Pebasket berpaspor Yunani itu memperlihatkan performa memukau karena meraih skor tertinggi di laga itu dengan mengumpulkan 32 poin. Pemain andalan Bucks itu bahkan nyaris meraih triple-double setelah mencatatkan delapan assist dan 13 rebound.

Boston Celtcis vs Milwaukee Bucks (Foto: Twitter NBA)

“Saya akan terus bermain agresif. Itulah yang diinginkan rekan tim saya untuk saya lakukan, saya sudah mengatakan itu di masa lalu, dan itulah yang akan terus saya jalani,” ungkap Antetokounmpo, mengutip dari USA Today, Minggu (5/5/2019).

Baca juga Ambisi Leclerc Ubah Hierarki di Ferrari

Pujian juga dilontarkan pelatih Bucks yakni Mike Budenholzer kepada Antetokounmpo. Ia mengatakan pemainnya tersebut menunjukkan konsisten diri yang baik dan memiliki kemampuan apik untuk membuat lawan tak berkutik dihadapannya.

Milwaukee Bucks vs Boston Celtics

“Dia (Antetokounmpo) secara konsisten menunjukkan tekanan dan bisa membaca situasi serta keputusan. Dia memang memiliki kekuatan seperti itu dan dia bisa melewati celah,” tambah Budenholzer.

Kemenangan yang diraih Bucks pada laga ketiga tersebut membuat mereka berbalik unggul atas Celtics dengan skor besar 2-1. Mereka tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi di laga berikutnya untuk memastikan diri melangkah ke final wilayah barat NBA 2018-2019.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini