nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puncak Acara HUT Ke-50 PB Djarum Berjalan Meriah

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 29 April 2019 05:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 40 2049193 puncak-acara-hut-ke-50-pb-djarum-berjalan-meriah-g6xvvRGY3P.jpeg Tarian dari Anak Didik PB Djarum (Foto: Andika Pratama/Okezone)

KUDUS - PB Djarum merayakan hari jadinya yang ke-50 dengan meriah pada Minggu 28 April 2019. Dua rangkaian acara besar diselenggarakan oleh PB Djarum, yang diawali dengan Peluncuran Buku 'Perjalanan Emas Bulu Tangkis' di Wisma Ploso, Kudus, Jawa Tengah (Jateng).

Puncak acara HUT ke-50 PB Djarum pun berlanjut pada malam hari di GOR Djarum yang juga terletak di Kudus. Acara itu pun berlangsung dengan meriah karena dihadiri oleh para legenda bulu tangkis Indonesia jebolan PB Djarum. Nama-nama besar lintas generasi seperti Alan Budikusuma, Hendrawan, Sigit Budiarto dan Liliyana Natsir, tampak hadir di acara itu.

HUT PB Djarum

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tarian yang ditampilkan para anak didik PB Djarum. Tidak cuma itu, ada juga penampilan istimewa dari Tontowi Ahmad yang menyumbangkan suara emasnya diiringi band.

Setelah melihat penampilan tersebut, acara pun berlanjut pada sesi perbincangan singkat dengan beberapa legenda bulu tangkis Indonesia. Pengalaman sarat prestasi dari mereka pun terkuak.

Baca juga PB Djarum Ulang Tahun Ke-50, Tontowi Beri Penampilan Spesial

PB Djarum pun tak lupa untuk memberikan penghargaan berupa pin emas kepada toloh-tokoh dan legenda-legenda bulu tangkis Indonesia jebolan PB Djarum. Acara pun ditutup dengan suara indah dari sang bintang tamu, Sammy Simorangkir.

Puncak acara HUT ke-50 PB Djarum berlangsung dengan meriah dari awal hingga selesai. Kendati demikian, itu bukanlah akhir perjuangan PB Djarum untuk mengharumkan nama Indonesia lewat bulu tangkis.

HUT PB Djarum

Hal itu dipastikan oleh President Director Djarum Foundation, Victor R. Hartono. Ia berpandangan Indonesia bisa bersatu andaikan olahraga berprestasi terurama bulu tangkis.

"PB Djarum akan tetap eksis selama kami yakin dan bertekad kuat untuk membantu menyatukan Indonesia. Ini sesuai dengan itikad besar PB Djarun yakni membantu kejayaan sport untuk persatuan Indonesia. Kami tak bisa bersatu dalam kesengsaraan sport, tetapi kami bisa bersatu dalan kejayaan sport" ujar Victor, Senin (29/4/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini