nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celtics vs Bucks, Pertemuan Tim Terhebat di Wilayah Timur NBA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 06:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 28 36 2048941 celtics-vs-bucks-pertemuan-tim-terhebat-di-wilayah-timur-nba-4i0ictECSZ.jpg Celtics vs Bucks. (Foto: Twitter Celtics)

BOSTON – Laga menarik bakal tersaji di semifinal Wilayah Timur NBA Playoff 2018-2019, yang mana menampilkan antara pertemuan Boston Celtics melawan Milwaukee Bucks, pada Minggu (28/4/2019) waktu setempat. Kedua tim tersebut adalah salah satu tim terhebat di Wilayah Timur, jadi tentu sangat menarik untuk menyaksikan tim mana yang bakal menjadi pemenang dan melaju ke final NBA Playoff.

Seperti apa yang dilaporkan laman resmi NBA, Minggu (28/4/2019), pertemuan antara Bolton kontra Bucks bakal menjadi pertandingan antara tim yang diprediksi akan menjadi yang terhebat di wilayah Timur (Boston) dan tim yang dulunya pernah menyandang sebagai tim terhebat di Timur (Bucks). Laga tersebut pun akan menjadi pertandingan ulang babak pertama playoff di musim lalu, yang mana kala itu dimenangkan oleh Celtics.

Baca Juga: Menangi Laga Ke-6 Kontra Clippers, Warriors ke Semifinal NBA Wilayah Barat

Meski bisa dikatakan laga ulangan, namun Celtics tampaknya akan sulit untuk mengalahkan Bucks di semifinal nanti. Pasalnya meski Bucks memiliki skuad yang tak terlalu berbeda dengan apa yang ada di musim lalu, namun banyak pihak menilai skuad tersebut sudah berkembang sangat pesat.

Di bawah asuhan pelatih, Mike Budenholzer, Bucks kembali menjelma menjadi tim yang menakutkan dari Wilayah Timur. Apalagi dengan semakin berkembangnya pemain Bucks, Giannis Antetokounmpo, tim tersebut pun kian hari semakin berbahaya.

Bucks diprediksi bakal tampil total untuk menyingkirkan Boltons. Apalagi bermain di semifinal NBA Playoff merupakan pertama kalinya untuk Bucks yang sudah absen selama 18 tahun. Jadi Bucks diprediksi takkan semudah itu membiarkan timnya kalah dan membuang kesempatan untuk menjadi jawara terbuang begitu saja.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini