nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disingkirkan Wakil Denmark di Singapura Open 2019, Mariska: Saya Banyak Error!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 40 2041534 disingkirkan-wakil-denmark-di-singapura-open-2019-mariska-saya-banyak-error-F3P5xLDeCL.jpg Gregoria Mariska Tunjung (Foto: badmintonindonesia.org)

SINGAPURA – Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus meraih hasil negatif ketika menjalani babak pertama kejuaraan bulu tangkis Singapura Open 2019. Menghadapi wakil Denmark, Mia Blichfeldt, Gregoria harus menelan kekalahan dua set langsung dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapura Indoor Stadium, pada Rabu (10/4/2019) siang WIB, Gregoria sebenarnya tampil cukup menjanjikan pada awal-awal set pertama. Tapi inkonsisten membuat Gregoria pun takluk 16-21 dari Blichfeldt di set pertama laga ini.

Gregoria Mariska

Pada set kedua, Gregoria coba bangkit demi bisa mengejar ketertinggalannya. Sejumlah upaya Gregoria pun sempat membuat Mia beberapa kali jatuh bangun untuk mengembalikan pukulannya. Tapi, upaya Gregoria belum membuahkan hasil positif, ia pun kalah 20-22 dari Blichfeldt.

Baca Juga: 4 Wakil Terakhir Indonesia yang Juarai Singapura Open, Nomor 1 Paling Gres

Kekalahan itu membuat harapan Gregoria melaju jauh di Singapura Open 2019 pun sirna. Seusai pertandingan, Gregoria pun memberikan komentar terkait kekalahannya dari Blichfeldt. Gregoria mengakui bahwa dirnya terlalu banyak lakukan kesalahan saat menghadapi Blichfeldt.

Gregoria Mariska

“Untuk pola main dia tidak terlalu berubah, tipe dia pengen cepetin terus, nyerang terus. Cuman tadi di pertemuan kali ini dia jauh lebih safe dari saya. Lebih sedikit melakukan kesalahan daripada saya,” ucap Gregoria, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Rabu (10/4/2019).

“Sementara saya buat matiin dia itu susah sekali. Dia mainnya lebih rapi dan mau ngadu di lapangan. Di pertemuan sebelumnya dia nggak mau ngadu, banyak bola yang dia lepas saja kalau nggak pas,” tuntas pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini