nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Obrolan Lee Chong Wei dengan Lin Dan di Podium Malaysia Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 40 2040237 intip-obrolan-lee-chong-wei-dengan-lin-dan-di-podium-malaysia-open-2019-FDHGEBnM5j.jpg Lee Chong Wei bertukar baju dengan Lin Dan (Foto: AFP)

KUALA LUMPUR - Lin Dan berjaya di Malaysia Open 2019 usai menaklukkan rekan senegaranya dari China, Chen Long, di partai puncak tunggal putra. Lin Dan menang atas Chen Long setelah melewati rubber gim dengan skor akhir 9-21, 21-17 dan 21-11.

Saat Lin Dan serta Chen Long berada di podium untuk menerima hadiah, ada momen unik terjadi ketika pebulu tangkis kebangaan Malaysia, Lee Chong Wei, menghampiri keduanya. Chong Wei ternyata ikut berfoto dengan Lin Dan dan Chen Long di atas podium.

Lee Chong Wei berbicara dengan Lin Dan (Foto: Facebook Le Chong Wei)

Setelah itu, tampak Lin Dan sempat berbincang sesaat dengan Chong Wei. Percakapan dan video tentang momen itu pun diunggah Chong Wei ke akun facebook pribadinya.

BACA JUGA: Klaim Empat Gelar Juara, China Dominasi Malaysia Open 2019

Dalam pembicaraan singkat itu, Lin Dan menanyakan kabar sekaligus kepastian Chong Wei tampil di Singapura Open 2019. Chong Wei pun menerangkan jika dia belum bisa tampil di Singapura Open 2019. Meskipun begitu, Chong Wei menegaskan akan tetap berlatih untuk pertandingan berikutnya antara dia melawan Lin Dan.

Lin Dan (Foto: AFP)

Chong Wei memang belum bertanding lagi sejak didiagonis menderita kanker hidung stadium awal pada Juli 2018. Chong Wei diwajibkan untuk melakukan pengobatan dan serangkaian operasi untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula.

Setelah selesai dengan serangkaian langkah medis yang dilakukannya, Chong Wei dikabarkan akan kembali ke lapangan bulu tangkis pada ajang All England 2019 atau Malaysia Open 2019. Akan tetapi, karena kondisi fisik yang belum memungkinkan maka Chong Wei harus melewatkan dua ajang tersebut.

Sekarang, Chong Wei pun belum bisa memastikan kapan dia akan kembali bertanding. Dari percakapan antara Chong Wei dengan Lin Dan diketahui bahwa mantan tunggal putra nomor satu dunia itu masih akan absen di Singapura Open 2019.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini