nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekor Pertemuan Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 14:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 40 2039459 rekor-pertemuan-marcus-kevin-vs-fajar-rian-qmBtAwFLoI.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Indonesia sudah memastikan diri akan menempatkan satu wakil di semifinal Malaysia Open 2019 Super 750. Itu terjadi karena dua wakil sesama Indonesia akan saling bertemu di babak perempatfinal.

Pertandingan sesama Indonesia itu akan mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Duel ganda terbaik Indonesia itu dipastikan akan berlangsung sangat sengit.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Sejauh ini pertemuan resmi mereka di ajang internasional terjadi sebanyak tiga kali. Ketiga pertemuan tersebut pun selalu dimenangkan Marcus/Kevin. Namun dalam dua pertemuan terakhir, laga berlangsung sangat dramatis dan Fajar/Rian mampu memberikan perlawanan berarti bagi Marcus/Kevin.

Pertemuan terjadi pada Indonesia Open 2018 yang kala itu mampu dimenangkan dengan mudah oleh Marcus/Kevin. Tetapi setelah itu, laga mudah tak ditemui The Minions –julukan Marcus/Kevin– saat bertemu Fajar/Rian.

Baca juga Hadapi Marcus/Kevin di Malaysia Open 2019, Ini Persiapan Fajar/Rian

Pertarungan yang kedua kali terjadi final Asian Games 2018. Lagi-lagi, Marcus/Kevin keluar sebagai pemenang setelah memainkan laga yang sangat ketat. Laga berjalan selama tiga set dan dimenangkan Marcus/Kevin dengan skor 13-21, 21-18, dan 24-22.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

Sementara pertemuan terakhir terjadi di Indonesia Masters 2019. Marcus/Kevin kembali memenangi pertandingan dengan skor tipis 18-21, 21-17, dan 21-19. Kini pertemuan keempat akan terjadi di Malaysia Masters 2019.

Berbeda dengan tiga pertemuan sebelumnya, kali ini pertandingan resmi keduanya akan terjadi di luar Istora Senayan. Axiata Arena akan menjadi saksi pertarungan keduanya di pertandingan perempatfinal Malaysia Open 2019.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini