nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 40 2039255 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-malaysia-open-2019-XXtwlyu0fF.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

KUALA LUMPUR – Gelaran kejuaraan bulu tangkis Malaysia Open 2019 sudah memasuki babak perempatfinal. Pada babak ini terdapat enam wakil Indonesia yang masih bertahan, dan bakal berjuang untuk bisa melaju ke semifinal Malaysia Open 2019.

Di arena satu sendiri wakil Indonesia pertama yang bakal tampil hadir dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie. Ya, Jonatan bakal menghadapi tunggal putra unggulan keenam asal Denmar, yakni Viktor Axelsen.

Jonatan Christie

Berikutnya di arena yang sama bakal tampil ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Tontowi/Winny harus meladeni pasangan tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, untuk bisa melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2019.

Baca Juga: Ketenangan Jadi Kunci Sukses Tontowi/Winny Tembus 8 Besar Malaysia Open 2019

Sementara di arena dua bakal tersaji perang saudara dari nomor ganda putra. Yang mana Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menghadapi sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, untuk memastikan satu tempat di semifinal Malaysia Open 2019.

Kevin/Marcus

Di arena tiga sendiri wakil Indonesia yang paling awal tampil dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra bakal meladeni pasangan asal China yang juga unggulan kedua, Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, bakal jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil di arena tiga. Ketut/Rizki akan menjajal kekuatan pasangan asal China, yaitu Du Yue/Li Yinhui.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini