nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Swafoto, Steward Ini Justru Berkesempatan Naiki Motor Valentino Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 05:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 38 2038033 ingin-swafoto-steward-ini-justru-berkesempatan-naiki-motor-valentino-rossi-CYoPuaqSfG.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi Monster Energy Yamaha)

SANTIAGO DEL ESTERO – Keberuntungan sepertinya tengah menaungi seorang steward pada gelaran MotoGP Argentina 2019 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 1 April 2019 dini hari WIB. Betapa tidak, kesempatan langka mampu dimiliki seorang steward untuk menunggangi motor sang legenda yakni Valentino Rossi.

Hal tersebut terungkap pada sebuah video yang diunggah Instagram resmi MotoGP pada Senin 1 April 2019. Kejadian lucu terjadi karena pada dasarnya seorang steward tersebut hanya ingin mengajak Rossi untuk melakukan swafoto setelah balapan rampung. Tetapi ia justru berkesempatan menaiki motor sang legenda.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Momen itu terjadi berawal dari Rossi yang ingin merayakan keberhasilannya finis di posisi kedua bersama para pendukung di Termas de Rio Hondo. VR46 pun mencoba menepikan motornya ke pinggri lintasan agar lebih dekat menyapa para penggemarnya.

Tentu saja antusias tinggi ditunjukkan para penggemarnya. Bahkan bukan hanya penonton yang sangat antuasias dengan adanya Rossi di pinggir lintasan. Para steward juga sangat antusias hingga menyempatkan diri untuk melakukan swafoto.

Baca juga Quartararo Sebut MotoGP Argentina 2019 Berjalan Sempurna

Tetapi keberuntungan justru didapat salah seorang steward ketika Rossi ingin turun dari motornya. Rossi pun meminta steward tersebut untuk menjaga sang YZR-M1 ketika ia melepas motor. Sang steward bahkan langsung merespon cepatdan menerima permintaan Rossi.

Tak sia-siakan kesempatan, sang steward pun segera menaiki kendaraan Rossi. Bahkan VR46 pun sempat meminta steward tersebut untuk berhati-hati dalam menjaga YZR-M1. Momen langka tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh sang steward. Ia kemudian tampak melakukan swafoto bersama YZR-M1 dan terlihat asyik ikut merayakan selebrasi Rossi.

Unggahan video di MotoGP itu pun menimbulkan berbagai reaksi. Banyak warganet yang merasa cemburu terhadap steward karena bisa berkesempatan menunggang motor sang legenda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini