nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Tak Jamin Ferrari Bakal Moncer di F1 GP Bahrain 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 37 2036668 vettel-tak-jamin-ferrari-bakal-moncer-di-f1-gp-bahrain-2019-m5RkJflt8D.jpg Sebastian Vettel dan Tim Scuderia Ferrari (Foto: Laman resmi Formula One)

SAKHIR – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, tak menjamin akan memiliki penampilan apik di balapan seri kedua Formula One (F1) 2019 di Sirkuit International Bahrain pada akhir pekan ini. Meski telah memperbaiki performa buruk di seri perdana, tetapi Vettel tak bisa berjanji besar.

Vettel mengatakan Ferrari telah melakukan analisis performa mereka di F1 GP Australia yang begitu buruk. Ia pun tak memahami apa yang terjadi pada kecepatan mobilnya yang menurun drastis pada balapan pembuka tersebut.

Sebastian Vettel (Foto: Formula One)

Meski sempat dianggap favorit pada tes pramusim, Ferrari nyatanya gagal memberikan penampilan apik di F1 GP Australia 2019. Mereka justru harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan posisi terbaik dan gagal meraih podium, baik dari Vettel ataupun Charles Lerclec.

Baca juga Marquez Siap Hadapi Berbagai Kondisi di MotoGP Argentina 2019

“Ada banyak balapan laporan dan analisis besar karena kami ingin berada di tempat yang berbeda. Jadi beberapa minggu terakhir ini sangat intens. Saya pikir kami memiliki beberapa jawaban karena kami tidak pernah mendapatkan kesempatan kembali dan mengulanginya,” ungkap Vettel, mengutip dari Crash, Jumat (29/3/2019).

Sebastian Vettel (Foto: Formula One)

“Segala sesuatunya berjalan, kita di sini sekarang di Bahrain di jalur yang berbeda. Tetapi saya pikir kami belajar beberapa hal tentang mobil dan diri kami sendirilah yang seharusnya membantu kami menjadi lebih kompetitif,” tambahnya.

“Saya pikir kami tidak dalam posisi untuk membuat janji. Kebenarannya adalah kami harus menunggu dan melihat. Mudah untuk mengukur seberapa lambat kami dalam kualifikasi dan mengukur seberapa lambat kami dalam lomba,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini