Share

Oliveira Simpan Kekecewaan Gagal Raih Poin di MotoGP Qatar 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 26 38 2035086 oliveira-simpan-kekecewaan-gagal-raih-poin-di-motogp-qatar-2019-v7OCMxLIjS.jpg Miguel Oliveira (Foto: motogp.com)

BORMES LES MIMOSAS โ€“ Pembalap Tim Red Bull Tech3, Miguel Oliveira, mengaku sedikit kecewa tak bisa meraih poin ketika menjalani balapan pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Terlebih Oliveira sendiri sempat berada di posisi menjanjikan pada awal-awal balapan.

Sebagaimana diketahui, Oliveira memang memulai balapan di Sirkuit Losail tersebut dengan performa memang cukup menjanjikan. Bahkan Oliveira sempat menghuni posisi ke-11 atau berada di depan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Miguel Oliveira

Akan tetapi sayangnya, performa apik Oliveira tersebut tidak mampu ia pertahankan hingga balapan MotoGP Qatar 2019 usai. Bahkan Oliveira harus rela posisinya merosot ke urutan ke-17, karena masalah pada ban belakangnya.

Baca Juga: Bos KTM Nilai Miguel Oliveira Punya Potensi Jadi Pembalap Top

Oliveira pun mengaku sedikit merasa kecewa gagal mempertahankan posisinya ketika tampil di MotoGP Qatar 2019. Meski begitu, Oliveira tak merasa pesimis dengan peluangnya di balapan-balapan berikutnya.

Miguel Oliveira

โ€œJelas hasil ini mengecewakan, karena kami ingin meraih poin. Tujuh lap terakhir itu sungguh mengecewakan, padahal saya tahu saya bisa meraih poin,โ€ ucap Oliveira, seperti dilaporkan oleh MCN News, Selasa (26/3/2019).

โ€œAkan tetapi saya berkendara di zona poin cukup lama. Saya merasa bahwa inilah target kami untuk sisa musim ini, yakni memperebutkan poin, atau mungkin masih 10 besar,โ€ tuntas pembalap berkebangsaan Portugal tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini