nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zarco Harap Motor KTM Bisa Lebih Baik di Tes Pramusim Qatar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 38 2017068 zarco-harap-motor-ktm-bisa-lebih-baik-di-tes-pramusim-qatar-ZOC3ndzW6W.jpg Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco (Foto: Twitter/MotoGP)

SELANGOR – Pembalap anyar Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengakui jika dirinya belum menemukan perasaan yang tepat pada motornya saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019 kemarin.

Pembalap asal Prancis itu memang meraih hasil kurang baik dengan hanya berada di tempat ke-17 dengan catatan waktu 1 menit 59.640 detik pada hari terakhir.

Menilik pada hal tersebut, rekan satu tim Pol Espargaro itu pun berharap timnya bisa meningkatkan performa motor saat tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada 25-27 Februari nanti.

Baca juga: Iannone Ungkap Alasan Tak Mentas di Hari Terkahir Tes Pramusim Malaysia

“Kerja bagus dari Danilo (Petrucci) dan semua pembalap Ducati, mereka cukup luar biasa, senang melihat perubahan dari semuanya. Ini berarti kami senang dengan apa yang kami lakukan, namun masih perlu banyak pekerjaan dan ini bukanlah kejutan. Cukup senang saya meningkatakn feeling, mengontrol motor lebih baik, saya tidak mengalami kecelakaan dan itu penting. Semoga motor bisa lebih baik pada tes selanjutnya,” ujar Zarco, melansir dari laman Speedweek, Rabu (13/2/2019).

Saya akhirnya bisa berkendara untuk lima hari, jadi saya sedikit lelah saat ini dan kita akan lihat apa yang bisa saya lakukan di Doha, trek lainnya. Selain itu, akan bagus untuk memiliki tiga hari tes sebelum balapan, namun akan menarik untuk melihat apakah kami dapat sedikit beradaptasi lebih cepat dibandingkan di Malaysia,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini