nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadal Murka Kabar Pernikahannya Bocor ke Publik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 40 2012863 nadal-murka-kabar-pernikahannya-bocor-ke-publik-50S58C0rQu.jpg Rafael Nadal (Foto: Rafael Nadal/Twitter)

MALLORCA – Mantan petenis putra nomor satu dunia, Rafael Nadal, dikabarkan marah besar karena rencana pernikahannya bocor ke publik. Pria asal Spanyol itu mengaku tidak pernah mengatakan sesuatu hal tentang rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Mery Perello.

Sebagaimana diberitakan, Rafael Nadal dikabarkan sudah bertunangan dengan perempuan yang dikencaninya selama 14 tahun terakhir itu pada Mei 2018 di Roma, Italia. Berita tersebut pertama kali disebarkan oleh majalah Hola pada halaman depan edisinya akhir Januari 2019.

(Baca juga: 14 Tahun Pacaran, Rafael Nadal Akhirnya Resmi Bertunangan)

Rafael Nadal dan Mery Perello

Majalah tersebut juga mengabarkan kalau Nadal akan menikah dengan Mery secepatnya pada musim panas 2019. Namun, petenis berusia 34 tahun itu justru marah karena hubungan percintaannya diketahui publik. Nadal memang dikenal sangat tertutup mengenai kisah percintaan.

“Saya tidak pernah mengungkapnya. Saya tidak akan melakukan itu juga sekarang,” ujar Rafael Nadal saat ditemui seorang wartawan lokal di dekat rumahnya di Mallorca, melansir dari New Zealand Herald, Sabtu (2/2/2019).

Kekasih Rafael Nadal Mery Perello,

Nadal kabarnya akan menikah dengan Perello usai turnamen Amerika Serikat (AS) Open pada September 2019 di kampung halamannya, Porto Cristo, Mallorca. Akan tetapi, pihak tetangga mengaku belum tahu kabar tersebut.

“Kami tidak akan memberi tahu Anda apapun karena kami menghormati privasi Nadal,” ujar seorang wanita yang namanya minta dirahasiakan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini