nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

14 Tahun Pacaran, Rafael Nadal Akhirnya Resmi Bertunangan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 40 2012575 14-tahun-pacaran-rafael-nadal-akhirnya-resmi-bertunangan-5DfG7tODjb.jpg Petenis Spanyol, Rafael Nadal, segera menikahi kekasih yang dipacarinya selama 14 tahun (Foto: Hello Magazine)

MALLORCA – Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Mery Perello. Keduanya selama ini diketahui berpacaran selama lebih dari 14 tahun.

Pertunangan dikabarkan terjadi saat keduanya menghabiskan liburan bersama di Roma, Italia, pada Mei 2018. Setelah bertunangan, Nadal dan Perello diprediksi bakal menikah pada musim semi 2019 di kampung halaman sang petenis, Mallorca, Spanyol.

(Baca juga: Nadal Tolak Alasan Gugup Jadi Penyebab Kekalahan dari Djokovic)

Rafael Nadal

Nadal beberapa waktu lalu memang pernah mengungkapkan keinginan membangun rumah tangga dengan sang kekasih. Selain itu, dia juga mengaku menyenangi anak kecil.

“Tentu saja, saya punya keinginan untuk membangun keluarga,” ujar Rafael Nadal, dilansir dari Stuff, Jumat (1/2/2019).

“Saya mencintai anak-anak dan akan mengizinkan anak-anak saya kelak melakukan apa yang mereka sukai,” imbuh petenis berusia 32 tahun itu.

Kekasih Rafael Nadal Mery Perello

Rafael Nadal pekan lalu gagal menjuarai turnamen Australia Open 2019 karena dikalahkan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Walau begitu, petenis berpaspor Spanyol tersebut masih punya kesempatan merebut gelar juara dunia Grand Slam pada Prancis Open 2019 yang merupakan spesialisasinya, yakni lapangan tanah liat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini