Share

Mission Winnow Ducati Optimis Tampil Maksimal di MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 38 2012716 mission-winnow-ducati-optimis-tampil-maksimal-di-motogp-2019-E3m7QB1tKz.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Andrea Dovizioso memuji kinerja tim Ducati yang selalu mencoba beberapa hal guna membantunya menentukan arah pengembangan pada motor Desmosedici di tiap musimnya. Menilik pada hal itu, Dovizioso pin merasa cukup percaya diri timnya akan lebih kompetitif pada musim balap 2019 nanti.

Hasil positif yang diraih pabrikan Italia pada dua musim belakang menjadi salah satu faktor yang membuat ia cukup yakin Ducati mampu bersaing dengan lebih baik di MotoGP 2019.

Selain itu, keyakinan pembalap Italia itu juga bertambah setelah ia merasakan performa Desmosedici GP yang terus mengalami peningkatan cukup signifikan sejak musim lalu. Lebih dari itu, ia juga menilai tim Ducati mampu dan cukup pandai untuk memahami apa yang para pembalapnya.

Baca juga: Saran Agostini Kepada Honda agar Hubungan Marquez-Lorenzo Harmonis

“Pada akhirnya saya sangat senang tentang tahun lalu. Meski sedikit naik turun dan saya melakukan beberapa kesalahan. Tapi ini adalah pengalaman penting untuk membuat sesuatu yang lebih baik tahun ini. Saya pikir kami memahami banyak hal selama musim kemarin, dan dari pertengahan musim hingga Valencia kami mendapat banyak poin. Jadi saya cukup yakin musim ini kami akan lebih baik,” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman Crash, Sabtu (2/2/2019).

“Musim lalu kami bertarung di hampir setiap lomba untuk meraih kemenangan. Sangat senang dengan perasaan yang saya miliki dengan sepeda. Saya tahu banyak tentang para insinyur di dalam Ducati. Jadi semuanya baik-baik saja. Saya benar-benar nyaman dan saya pikir kami benar-benar bisa berjuang untuk kejuaraan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini