nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sainz Jr Akui Banyak Belajar dari Hulkenberg

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 16:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 37 2011431 sainz-jr-akui-banyak-belajar-dari-hulkenberg-3AX6ykpSTE.jpg Carlos Sainz Jr (Foto:

WOKING – Pembalap anyar Tim McLaren-Renault, Carlos Sainz Jr, nampaknya sudah sangat merindukan sosok mantan rekan setimnya, Nico Hulkenberg. Terlebih, Sainz Jr mengaku telah banyak belajar dari pengalaman sebagai pembalap profesional dari Hulkenberg.

Sebagaimana diketahui, Sainz Jr memang dipastikan naik jabatan sebagai pembalap tim pabrikan McLaren terhitung mulai kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Ya, Sainz Jr dipilih manajemen McLaren untuk menggantikan peran Fernando Alonso.

Carlos Sainz Jr

Meski sudah dipastikan bakal membela Tim McLaren di F1 2019, nampaknya tidak membuat Sainz Jr benar-benar bahagia. Terlebih dengan menyadari bahwa ia tidak lagi bertandem dengan Hulkenberg.

Baca Juga: Kehadiran Leclerc Bakal Persulit Nasib Vettel di Ferrari

“Tentu saja saya sangat merindukan kehadirannya (Hulkenberg) di paddock. Sebab, ia adalah sosok yang luar biasa dan saya banyak belajar darinya,” puji Sainz Jr, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (30/1/2019).

Nico Hulkenberg

“Dia merupakan salah satu pembalap paling berbakat di F1 yang pernah saya dampingi, dan saya akan membawa pengalaman itu ke McLaren,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini