nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Marcus/Kevin Usai Taklukkan Ahsan/Hendra

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 27 40 2010069 komentar-marcus-kevin-usai-taklukkan-ahsan-hendra-W1wqZmfFlK.jpg Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa menaklukkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua game langsung di partai puncak Indonesia Masters 2019. Marcus/Kevin menang dengan skor meyakinkan 21-17 dan 21-16 atas seniornya itu.

Meskipun begitu, Marcus/Kevin tetap harus berjuang keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (27/1/2019) itu. Kevin menilai hal itu disebabkan karena kedua pasangan sudah sering latihan bersama jadi sudah tahu permainan masing-masing.

Marcus/Kevin (Foto: Okezone/Hery Haryono)

Kevin pun menyatakan kunci kemenangannya atas Ahsan/Hendra ialah dengan fokus pada diri sendiri. Dengan berfokus pada penampilan sendiri maka Marcus/Kevin mampu menaklukkan Ahsan/Hendra.

BACA JUGA: Marin Cedera, Nehwal Klaim Gelar Juara Indonesia Masters 2019

“Iya kami sering latihan bereng sama mereka (Ahsan/Hendra), jadi udah tahu kelebihan masing-masing. Paling lebih fokus ke persiapan diri kami sendiri,” ujar Kevin kepada awak media, Minggu (27/1/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Selain itu, bertemunya dua wakil tuan rumah di pertandingan puncak ini telah menunjukkan kekuatan Indonesia di sektor ganda putra. Marcus pun menilai Indonesia memang memiliki banyak bibit untuk jadi pebulu tangkis ulung di sektor ganda putra.

Hal itu menurut Marcus juga dikarenakan antusias tinggi masyarakat Indonesia terhadap sektor ganda putra. Antusias masyarakat yang tinggi itu membuat Indonesia punya keunggulan dibandingkan negara lain pada sektor ganda putra.

“Ganda putra punya banyak bibit dan juga amat digemari di Indonesia sehingga peminatnya banyak dibandingkan negara-negara lain. Indonesia memiliki bakat yang bagus-bagus juga,” imbuh Marcus.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini