nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu di Final, Marcus/Kevin Sebut Hendra/Ahsan Lebih Berpengalaman

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 04:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 27 40 2009885 bertemu-di-final-marcus-kevin-sebut-hendra-ahsan-lebih-berpengalaman-4JLClTR4PH.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Satu gelar di ajang Indonesia Masters 2019 dipastikan milik Indonesia setelah dua wakil di nomor ganda putra memastikan diri lolos ke babak final. Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Partai final sendiri akan berlangsung pada Minggu, (27/1/2019) mulai pukul 12.00 WIB.

The Minions –julukan Marcus/Kevin– melaju ke partai puncak usai menumbangkan wakil Denmark, Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmusen melalui pertarungan dua gim 21-19, 21-13. Sementara pada laga sebelumnya, Hendra/Ahsan lebih dulu lolos dengan menundukkan Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok), dengan skor 21-11, 21-17.

Mengomentari laga final, Kevin/Marcus mengatakan bahwa tak akan mudah menghadapi senior mereka yang lebih berpengalaman.

Baca juga: Menang Cepat, Ahsan/Hendra Ternyata Kesulitan Hadapi Han/Zhou

“Kami senang bisa All Indonesian Final apalagi sekarang lagi main di Indonesia. Pastinya bakal seru karena mereka pemain berpengalaman dan tidak akan mudah melawan mereka. Hendra/Ahsan pengalamannya banyak, mereka lebih sering main di sini (Istora) daripada kami, jam terbangnya tinggi, pasti lebih tahu cara dapet poinnya,” ungkap Marcus, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (27/1/2019).

Selain dua wakil ganda putra, Indonesia juga meloloskan satu wakil di nomor ganda campuran lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pada partai final nanti, Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini