nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunci Utama Fitriani Lolos ke Semifinal Thailand Masters 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 04:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 40 2003432 kunci-utama-fitriani-lolos-ke-semifinal-thailand-masters-2019-Po6G4FI6Tt.jpg Fitriani (Foto: PBSI)

BANGKOK – Indonesia meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal Thailand Masters 2019. Ya, satu nomor di babak semifinal di nomor tunggal putri sudah dipastikan milik Indonesia, setelah Fitriani berhasil menundukkan wakil Singapura, Yeo Jia Min, dengan skor 14-21, 21-15, 21-18.

Fitriani mengatakan, kunci kemenangannya kali ini tidak terlepas dari permainan sabar yang ia terapkan dan mencoba untuk mempelajari kelebihan serta kekurangan lawan.

“Secara permainan, lawan punya pukulan yang akurat, power nya juga bagus. Tadi saya menerapkan pola main reli dan begitu ada kesempatan langsung balik serang. Saya sengaja membuat lawan berlari mengejar bola ke sudut lapangan, saya lebih sabar, karena lawan adalah pemain yang ulet,” ujar Fitriani, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (12/1/2019).

Baca juga: Langkah Firman Abdul Kholik Terhenti di Perempatfinal Thailand Masters 2019

Sebagai catatan, Ini merupakan kemenangan ketiga Fitri atas Yeo. Sementara itu, di babak semifinal, Fitri akan berhadapan dengan Deng Joy Xuan dari Hong Kong. Laga nanti menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Jelang turun di semifinal menghadapi wakil Hongkong nanti, Fitriani mengaku akan mencoba lebih menjaga stamina dan fokusnya di lapangan.

Sementara itu, tuan rumah, Thailand,memastikan satu tiket final dengan pertemuan dua wakil mereka di semifinal yaitu Busanan Ongbumrungphan melawan Pornpawee Chochuwong.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini