nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Alfian/Marsheilla Usai Lewati Rintangan Pertama di Thailand Masters 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 06:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 40 2001812 kata-alfian-marsheilla-usai-lewati-rintangan-pertama-di-thailand-masters-2019-KVG3FKNZ1W.jpg Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (Foto: Laman resmi PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, berhasil melewati rintangan di babak pertama Thailand Masters 2019 Super 300. Keduanya sukses mengalahkan pasangan beda negara Mohamad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia) dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-17.

Kemenangan mudah pun tidak didapat Alfian/Marsheilla yang baru dipasangkan pada akhir tahun lalu tersebut. Meski sempat mengunci set pertama, tetapi keduanya mengaku mengalami penurunan performa pada set kedua.

loading...

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (Foto: PBSI)

“Waktu di game kedua itu sebetulnya sudah leading, tapi kami agak kendor sedikit, jadi poinnya terkejar dan kalah. Arif/Usy punya keunggulan di drive kanan dan kiri yang cukup kuat, permainan mereka juga safe, tidak mudah melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Alfian, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (9/1/2019).

Baca juga Ini yang Dirasakan Lee Chong Wei saat Kembali ke Lapangan Bulu Tangkis

“Kami sebetulnya sudah solid, sudah kompak, walaupun belum terlalu lama dipasangkan. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (Foto: PBSI)

Pada babak kedua, Aflian/Marsheilla akan berjumpa wakil asal Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei. Meski sempat pernah memenangi pertemuan di Vietnam Open 2018 dengan skor 21-16 dan 2-16, tetapi Alfian/Marsheilla tak ingin gegabah. Apalagi mereka juga memiliki target pribadi yang cukup besar di Thailand Masters 2019.

“Kami harus menerapkan pola main menyerang dari awal permainan dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Targetnya mau main maksimal dulu, kalau bisa sih juara,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini