nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Nitya Krishinda Maheswari Jalani Tugas Baru di Pelatnas PBSI

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 40 2001076 aksi-nitya-krishinda-maheswari-jalani-tugas-baru-di-pelatnas-pbsi-A7ZqsVJmlZ.jpg Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari (Foto: PBSI)

JAKARTA – Mantan pebulu tangkis ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari, menjalani tugas barunya di pelatnas PBSI. Setelah namanya tak masuk dalam daftar pemain penghuni pelatnas PBSI, tetapi Nitya mendapat kepercayaan untuk membantu tim kepelatihan pelatnas ganda putri.

Tugas baru itu pun dijalani Nitya pada hari pertama pemanggilan pemain yang terpilih dalam skuad pelatnas PBSI, hari ini (7/1/2019). Aksi pemain berusia 30 itu menjalani tugas baru itu terekam dalam akun media sosial PBSI di Instagram dan Twitter.

Nitya Krishinda Maheswari (Foto: PBSI)

Pada video berdurasi 15 detik tersebut, Nitya terlihat membimbing dua pemain juniornya melakoni latihan fisik. Kedua pemain tersebut adalah pasangan ganda putri Tania Oktaviani Kusuma dan Vania Arianti Sukoco.

Baca juga Marcus/Kevin Berpotensi Mundur dari Malaysia Masters 2019

Pemain yang sama-sama berusia 19 tahun itu mendapat arahan dari Nitya yang begitu serius menjalankan tugasnya. Sementara Tania dan Vania terlihat mampu menerima arahan dengan baik dari peraih medali emas Asian Games 2014 tersebut.

“Tahun baru juga tantangan baru untuk Nitya Krishinda Maheswari. Semangat dan sukses,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang dilansir Senin (7/1/2019) seperti terlihat dalam video ini.

Nitya Krishinda Maheswari (Foto: Twitter PBSI)

Nitya mengalami tahun yang berat dalam beberapa tahun ke belakang karena menjalani pemulihan pasca-operasi cedera lutut pada 2016. Alhasil hal tersebut ckup memengaruhi performa pemain kelahiran Blitar tersebut dalam dua tahun terakhir.

Meski sudah beberapa kali melakukan pergantian pasangan, tetapi performa Nitya tak menanjak. Terakhir, Nitya sempat dipasangkan bersama Ni Ketut Mahadewi Istarani yang berhenti pada Juli 2018 di ajang Thailand Open.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini