nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso: Target Ducati di MotoGP 2019? Masih Sama seperti Tahun Lalu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 09:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 38 1987898 dovizioso-target-ducati-di-motogp-2019-masih-sama-seperti-tahun-lalu-8V7mRFkOkN.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Facebook Ducati)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengungkapkan target prioritas timnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Dovizioso menyebut bahwa target Tim Ducati di MotoGP 2019 tak berubah dengan musim lalu, yaitu meraih gelar juara dunia.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso bersama Tim Ducatinya memang diunggulkan untuk meraih gelar juara dunia. Namun sayang jalannya MotoGP 2018 memang tidak begitu mengesankan untuk Dovizioso dan Tim Ducati.

Andrea Dovizioso

Dovizioso pun harus rela menyudahi MotoGP 2018 dengan menempati posisi kedua atau tepat di bawah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang keluar sebagai juara dunia. Begitu juga Tim Ducati yang berada di urutan kedua pada klasemen tim MotoGP 2018 di bawah Honda.

Baca Juga: Petrucci Ingin Banyak Belajar dari Dovizioso

Meski akhirnya gagal memenuhi target pada MotoGP 2018, tidak membuat Dovizioso menyerah begitu saja jelang tampil di musim baru. Dovizioso juga menegaskan tidak ada perubahan target dari Tim Ducati. Yang mana timnya tetap menargetkan gelar juara dunia pada tahun ini.

Andrea Dovizioso

“Apa target kami di kejuaraan dunia tahun depan? Masih sama seperti tahun lalu, yaitu jadi juara dunia. Terlebih kejuaraan dunia tahun depan akan jadi momen yang penting bagi kami, seperti 2018,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Jumat (7/12/2018).

“Setiap musim balap menghadirkan cerita berbeda. Kami harus menghadapi musim depan dengan cara yang tepat dan kami harus bekerja dengan baik. Jelas kami akan membidik gelar dunia,” tuntas pembalap berjuluk DesmoDovi tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini