nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Perempatfinal Korea Masters 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 40 1984827 jadwal-wakil-indonesia-di-babak-perempatfinal-korea-masters-2018-WY5Nf3wMXa.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

GWANGJU – Gelaran kejuaraan bulu tangkis Korea Masters 2018 yang berlangsung di Gwangju Women’s University telah memasuki babak perempatfinal. Pada babak ini, terdapat enam wakil Indonesia yang bakal berjuang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Wakil Indonesia yang bakal tampil di babak perempatfinal Korea Masters 2018 datang dari nomor ganda campuran, yaitu Praveen Jordan/Daeva Melati Oktavianti. Praveen/Melati bakal menghadapi pasangan tuan rumah, Kim Won Ho/Baek Ha Na.

Setelah itu giliran nomor ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto, jadi wakil Indonesia berikutnya yang tampil. Berry/Hardianto bakal menantang pasangan ‘gado-gado’, Kim Sa Rang/Tan Boon Heong, untuk bisa lolos ke babak semifinal Korea Masters 2018.

Berry/Hardianto

Sementara itu dari nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, bakal menghadapi tugas sulit untuk bisa lolos ke babak semifinal Korea Masters 2018. Ya, Ihsan bakal meladeni tunggal putra tuan rumah yang merupakan unggulan pertama, Son Wan Ho.

Baca Juga: Berry/Hardianto Pastikan Satu Tempat di Perempatfinal Korea Masters 2018

Dari nomor ganda putri, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, bakal jadi wakil Indonesia berikutnya di babak perempatfinal Korea Masters 2018. Yulfira/Jauza bakal menghadapi pasangan tuan rumah, Go Ah Ra/Yoo Chae Ran.

Yulfira/Jauza

Tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, juga bakal menghadapi lawan sulit di babak perempatfinal Korea Masters 2018. Shesar bakal melawan tunggal putra Malaysia, Lee Ji Zia, yang pada dua pertemuan terakhir, Shesar selalu mengalami kekalahan.

Sedangkan dari nomor ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, bakal meladeni perlawanan dari pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won. Dari nomor tunggal putri, Fitriani, bakal jadi wakil Indonesia terakhir. Yang mana ia bakal menghadapi tunggal putri asal China, Li Xuerui.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini