nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Ketiga Korea Masters 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 06:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 40 1984300 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-korea-masters-2018-oSWu76Z7lI.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

GWANGJU – Gelaran Korea Masters 2018 sudah memasuki hari ketiga. Pada hari kedua Korea Masters 2018 yang dilangsungkan di Gwangju Women’s University tersebut, terdapat 12 wakil Indonesia yang bakal bertanding.

Wakil Indonesia pertama yang tampil pada gelaran Korea Masters 2018 adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Yang mana Praveen/Melati bakal menghadapi pasangan Taiwan, Lee Fang-Chin/Sung Shuo Yun.

Wakil Indonesia berikutnya yang tampil masih dari nomor ganda campuran, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha harus berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Korea Masters 2018.

Rinov/Pitha

Pada nomor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra bakal meladeni perlawanan unggulan kedelapan asal Taiwan, Po Li-Wei/Wang Chi-Lin. Berikut ada Lyanny Alessandra Mainaky yang turun di nomor tunggal putri. Lyanny bakal melawan tunggal putri unggulan ketiga asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Baca Juga: Yulfira/Jauza Siap Tantang Unggulan 7 di 16 Besar Korea Masters 2018

Wakil Indonesia berikutnya hadir dari nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa. Yang mana Ihsan bakal meladeni tunggal putra unggulan kedalapan, yaitu Lee Dong Keun. Berikutnya ganda putri, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang akan melawan pasangan Taiwan yang merupakan unggulan ketujuh, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Ihsan Maulana

Sementara itu perang saudara juga bakal tersaji di hari kedua Korea Masters 2018 di nomor tunggal putra. Yang mana Shesar Hiren Rhustavito bakal melawan sesama wakil Indonesia, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berry Angriawan/Hardianto dari nomor ganda putra bakal jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil di hari ketiga Korea Masters 2018. Berry/Hardianto bakal menghadapi pasangan asal Taiwan, Lin Shang Kai/Tseng Ming Hao

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini