nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Tak Kecewa Dikalahkan Marcus/Kevin di Denmark Open 2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 04:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 21 40 1966802 ahsan-hendra-tak-kecewa-dikalahkan-marcus-kevin-di-denmark-open-2018-PlUDhVzgaQ.jpg Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: Laman PBSI)

ODENSE – Perang saudara terjadi dalam lanjutan babak semifinal Denmark Open 2018, kala ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, bersua seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Marcus/Kevin dengan skor 21-18, 24-22. Kendati begitu, Ahsan/Hendra mengaku kalau mereka tak terlalu kecewa.

Ahsan menjelaskan bahwa secara permainan, Marcus/Kevin memang lebih unggul. Pukulan-pukulan pasangan berjuluk The Minions tersebut, dinilai Ahsan menyulitkannya. Akan tetapi, Ahsan merasa kalau ia telah berjuang sebaik mungkin, sehingga tidak ada lagi penyesalan, meskipun kalah.

(Baca juga: Greysia/Apriyani Kalah dari Wakil Jepang di Semifinal Denmark Open 2018)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sedangkan Hendra, mengaku senang karena di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia bersama Ahsan mampu mengimbangi permainan Marcus/Kevin. Terlebih lagi, saat ini Marcus/Kevin merupakan ganda putra berperingkat satu dunia. Selain itu, ia juga merasa puas karena pada gelaran Denmark Open 2018, sudah bisa mencapai babak semifinal.

“Kami sudah berusaha maksimal, kami akui mereka (Marcus/Kevin) lebih unggul, lebih cepat. Bola-bola pengembalian mereka juga menyulitkan," ujar Ahsan, menyadur dari laman resmi PBSI, Minggu (21/10/2018).

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya

"Kalau ketemu mereka, ya coba lagi, mungkin defense kami harus diperbaiki, harus lebih rapat. Sebetulnya permainan kami di game kedua sudah mulai jalan. Kami merasa hasil sampai semifinal sudah lumayan, paling tidak kami bisa melawan yang jauh lebih muda,” tambah Hendra.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini