nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez: Lorenzo Pantas Menang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 38 1935626 marquez-lorenzo-pantas-menang-0a1U40d3HV.JPG Lorenzo raih podium pertama di MotoGP Austria 2018 (Foto: Reuters)

SPIELBERG – Marc Marquez gagal meraih podium pertama kala tampil di Sirkuit Red Bull, Austria, Minggu 12 Agustus 2018. Sempat terlibat pertrungan sengit dengan Jorge, pembalap asal Spanyol itu pun harus puas menyelesaikan balapan di peringkat kedua.

Rekan satu tim Dani Pedrosa itu pun mengakui kecepatan yang dimilik Lorenzo pada balapan seri ke-11 MotoGP2018 memang sangat baik. Menilik pada hal tersebut, Marquez pun tak sungkan mengakui jika Lorenzo tampil lebih baik ketimbang di dirinnya,

BACA JUGA: Hasil Race MotoGP Austria 2018

“Saya merasa sudah tampil cukup baik di sana (Red bull Ring), tapi Jorge masih mampu menyusul saya di trek lurus. Saya terus mencoba untuk kembali meraih posisi saya. Tapi saya justru kehilangan grip pada ban dan hampir terjatuh. Saya akui Jprge pantas untuk mendapatkannya karena dia lebih baik daripada saya disini,” Jelas Marquez seperti dilansir dari Speedweek, Senin (13/8/2018).

“Saya benar-benar mencobanya. Saya tidak mencobanya di Brno karena saya tidak merasa baik. Saya akan kalah lebih banyak daripada menang. Saya mencoba di sini. Saya mengubah strategi saya dan mendorong keras sejak awal karena tujuan saya adalah berakhir. hanya dengan satu pembalap Ducati di belakang saya. Pertarungan melawan mereka sangat sulit bagi kami. Saya mengharapkannya menjadi Dovi, tapi kali ini Jorge. Saya harus mencobanya karena saya Marc,” tutup Marquez sambil tertawa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini