nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Doakan yang Terbaik untuk Kesembuhan Murray

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 31 40 1905112 djokovic-doakan-yang-terbaik-untuk-kesembuhan-murray-D8SIOqdkeY.jpg Petenis Britania Raya, Andy Murray (Foto: AFP)

PARIS – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, menampilkan permainan gemilang kala berlaga di Prancis Open 2018. Sejauh ini, Djokovic mampu dengan mulus melaju hingga babak ketiga tanpa pernah merasakan kekalahan satu set pun. Akan tetapi, hal tersebut tak lekas membuat Djokovic jemawa dan justru membuatnya teringat akan petenis asal Britania Raya, Andy Murray.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini Murray belum bisa mengikuti turnamen tenis lantaran masih berkutat dengan cedera yang dialaminya. Djokovic mengaku memahami perasaan yang dimiliki oleh Murray tersebut. Pasalnya, sebelum ini ia juga mengalami cedera dan membuatnya harus menepi dari lapangan.

(Baca juga: Wozniacki dan Halep Belum Terbendung di Prancis Open 2018)

Novak Djokovic

Tak sampai di situ, bahkan ketika sudah kembali berkompetisi pun, Djokovic tak bisa lekas tampil apik. Dapat dikatakan turnamen Prancis Open 2018 yang kini sedang diikutinya merupakan turnamen pertama, di mana ia bisa tampil dengan bagus. Maka dari itu, Djokovic pun mendoakan kesembuhan Murray agar mereka bisa bertanding lagi di atas lapangan.

“Kami berbicara baru-baru ini karena kami adalah bagian dari dewan pemain. Jadi, kami mengadakan pertemuan dan dia ada di panggilan konferensi. Saya hanya bisa membayangkan betapa sulitnya itu baginya untuk menghadapi cedera,” ujar Djokovic, seperti dilansir Belfast Telegraph, Kamis (31/5/2018).

Andy Murray

“Ini sesuatu yang bisa saya ceritakan. Saya memiliki situasi yang cukup mirip, meskipun cederanya Murray mengambil lebih banyak waktu. Semoga kami bisa melihatnya bermain di lapangan rumput, karena di sanalah dia ingin bermain,” tukas Djokovic.

Murray sudah absen dari turnamen tenis sejak Juli 2017. Ia mendapatkan cederanya kala berlaga di Wimbledon 2017. Kondisi Murray sebenarnya sempat membaik, namun jelang digelarnya Australia Open 2018, cederanya kambuh kembali.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini