nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Ahsan/Hendra Rujuk di Kejurnas Bulu Tangkis 2017 di Pangkalpinang

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 30 40 1823225 ketika-ahsan-hendra-rujuk-di-kejurnas-bulu-tangkis-2017-di-pangkalpinang-kKrrJgAt5m.jpg Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

PANGKALPINANG - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terakhir berpasangan pada 2016. Satu tahun berselang, Juara dunia 2015 ini kembali "rujuk" berduet di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 yang berlangsung di Kepulauan Bangka Belitung.

Mendapat bye di babak pertama, Ahsan/Hendra pun berhasil mengantongi kemenangan di babak kedua yang digelar pada Rabu 29 November 2017, malam WIB.

Bertanding di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Ahsan/Hendra berhasil menang dua game langsung atas lawannya Abu Bakar Siddik Harahap/Muhamad Hadiyat M yang berasal dari Jawa Barat. Mereka menang dengan dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

"Kami senang bisa menang setelah lama tidak partner-an, lama enggak tanding bareng di turnamen resmi. Bisa ketemu dan sekamar lagi,” ujar Ahsan ditemui usai laga sembari tersenyum.

Di pertandingan perdana, Ahsan/Hendra sendiri terlihat begitu menikmati pertandingan. Keduanya pun mengaku tak mematok target tertentu di turnamen paling bergengsi tingkat nasional ini. “Kami tidak ada target apa-apa, yang jelas kami ingin menghibur masyarakat di sini," tambah Hendra.

"Kalau target ya kita lewatin saja satu per satu dulu. Kalau saingan pasti berat, kita ketemu teman-teman sendiri. Sudah tahu permainan masing-masing. Dan untuk penonton di sini, saya berharap penonton akan semakin ramai. Datang langsung dan bisa kasih support ke atlet-atlet yang bertanding di sini," imbuh Ahsan.

Sebagaimana diketahui hari ini, Kamis (30/11/2017)  Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Amri Syahnawi/Rian Swastedian. Wakil DKI Jakarta ini berhasil menciptakan kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Kenas Adi Haryanto/Muhammad Reza Pahlevi Isfahami. Amri/Rian menang dengan skor akhir 21-19, 20-22 dan 21-19.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini