nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Impresif di Hari Pertama Tes Pascamusim Valencia, Jack Miller Sial di Hari Kedua

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 05:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 38 1814887 tampil-impresif-di-hari-pertama-tes-pascamusim-valencia-jack-miller-sial-di-hari-kedua-3PWrhl1NvT.jpg Jack Miller mengalami crash pertamanya bersama Pramac Ducati (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider anyar Pramac Ducati, Jack Miller bernasib sial di hari kedua tes pascamusim Valencia, yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, tadi malam WIB. Miller mengalami crash pertamanya di atas motor Ducati dan sempat mengakhiri sesi secara prematur.

Pada sesi hari pertama, Miller sejatinya tampil cukup impresif, di mana ia menjadi rider tercepat kelima. Rider berusia 22 tahun itu pun menjadi rider pertama yang masuk trek pada tes hari kedua

Sayang, baru beberapa menit mengaspal, Miller mengalami crash di Turn 10. Temperatur dingin dan kurangnya grip jadi penyebabnya.

Eks rider Marc VDS Honda itu pun kembali tampil pada bagian kedua sesi ini. Mampu melahap 45 lap, rider berpaspor Australia ini mengakhiri tes hari kedua di posisi delapan dengan catatan waktu 1 menit 30.860.

BACA JUGA: Tes Pascamusim Hari Kedua di Valencia Rampung, Ini Dia Hasil Lengkapnya

Meski demikian, Miller tentu masih bisa mengambil sisi positif dari tes pascamusim ini. Meski merupakan pendatang baru, catatan waktu JackAss –julukan Miller– ternyata lebih cepat dari rekan setimnya di Pramac. Bahkan Miller juga lebih cepat dibanding runner-up MotoGP 2017, Andrea Dovizoso dari tim pabrikan Ducati Corse.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini