nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tantang Mayweather, McGregor Siap Lomba Renang dengan Michael Phelps

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 07:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 30 43 1765901 usai-tantang-mayweather-mcgregor-siap-lomba-renang-dengan-michael-phelps-RUo5cwzGcq.jpg Michael Phelps dan Conor McGregor. (Foto: Twitter)

OREGON – Usai pertarungan tinju beda aliran antara bintang UFC, Conor McGregor melawan petinju Floyd Mayweather Jr pada pekan lalu, kini tantangan datang dari pihak lain. Mantan atlet renang asal Amerika Serikat, Michael Phelps dikabarkan tertarik melawan petarung asal Irlandia tersebut.

Memang, sensasi McGregor tak pernah usai setelah kalah dari Mayweather Jr. Bintang Mixed Martial Art (MMA) itu takluk di ronde ke-10.

Simak Juga: Kalah dari Mayweather Jr, Ini Dalih McGregor

Seperti diberitakan ESPN, Rabu (30/8/2017), Phelps yang merupakan peraih 23 medali emas Olimpiade siap bertarung dengan McGregor. Namun, hal tersebut bakal terjadi di dalam kompetisi renang.

Ide itu muncul kala Phelps menyaksikan acara komedi Saturday Night Live. Ia bercanda dengan melihat kegiatan jawara UFC itu yang tak pernah berakhir.

Tak berhenti disitu, pada acara ‘Weekend Update’ , Alex Moffat yang berperan sebagai McGregor mengatakan akan menantang Phelps. “Saya akan melawan hiu itu (mengalahkan Phelps dalam lomba renang,” ujarnya.

Mari berharap, apakah rencana lomba renang antara Phelps melawan McGregor bakal terlaksana dalam waktu dekat. Candaan ini bisa saja menjadi nyata, seperti pertarungan melawan Mayweather Jr yang digaungkan oleh Conan O'Brien pada Juli 2015.     

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini