Direktur McLaren Puji Jenson Button Setinggi Langit

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2017 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 01 37 1580695 direktur-mclaren-puji-jenson-button-setinggi-langit-2bty5hAlTF.jpg Jenson Button (Foto: Reuters)

WOKING – Direktur Tim McLaren, Eric Boullier, mengaku senang dapat bekerja sama dengan pembalap asal Inggris yakni Jenson Button. Menurutnya, Button merupakan pembalap yang memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup baik.

“Apa yang membuat Jenson istimewa? Ya, tentu kemampuannya mengumpulkan orang-orang di sekelilingnya untuk memperbaiki masalah yang dia hadapi,” ujar Boulier seperti dilansir dari laman resmi McLaren, Minggu (1/1/2016).

Boullier juga mengaggumi sosok Button saat dirinya mampu menyelesaikan masalah yang dihadapinya setiap pekan. Boullier menilai pembalap asal Inggris tersebut merupakan sosok yang mudah untuk diajak bekerja sama.

“Jenson merupakan pembalap yang perfeksionis. Dia menyukai hal-hal yang dilakukan dengan sempurna. Dia tahu hal itu akan mempermudahnya dalam menjalani balapan,” sambungnya.

“Selama tujuh tahun di tim, dia sangat mudah untuk di ajak kerja sama. Dia merupakan pembalap fantastik yang pernah dimiliki oleh tim. Dia selalu memberikan peran bagi tim untuk meningkatkan performa mobil,” pujinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini