Bos Mercedes Berikan Pujian kepada Wehrlein dan Ocon

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 37 1579331 bos-mercedes-berikan-pujian-kepada-wehrlein-dan-ocon-RWvF7uEvA7.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)

BRACKLEY – Pemilik Mercedes-Benz, Toto Wolff, senang dengan performa kedua pembalap Tim Manor Racing yakni Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon. Menurutnya, kedua pembalap muda tersebut layak untuk bersaing di ajang Formula One (F1).

Saat diboyong ke F1, Wehrlein tampil cukup bersinar di ajang DTM dan mampu merebut gelar juara di akhir kompetisinya pada 2015. Sementara, Ocon sempat merengkuh dua gelar di ajang berbeda, yakni F3 pada 2014 dan GP3 pada 2015.

“Mereka (Wehrlein dan Ocon) merupakan pembalap yang sangat luar biasa. Tentu saya anggap mereka mampu bersaing dengan pembalap lainnya di F1. Wehrlein memiliki karier yang luar biasa di DTM dan satunya lagi di F3 dan GP3,” puji Wolff, mengutip dari The Chekered Flag, Jumat (30/12/2016).

“DarI perspektif saya, mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda tapi memiliki kemampuan yang sama untuk jadi pembalap di F1. Keduanya sangat layak untuk tetap tinggal di F1 tahun depan,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Ocon telah dipastikan akan membela Tim Force India pada F1 musim 2017. Sementara, Wehrlein masih belum menentukan tim yang akan dibelanya pada musim depan. Namun, santer terdengar pembalap asal Jerman tersebut akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Nico Rosberg di Tim Mercedes.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini