Sharapova Tak Sabar Kembali ke Lapangan Tenis

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 05 40 1506394 sharapova-tak-sabar-kembali-ke-lapangan-tenis-kQqFLif4zW.jpg

NEW YORK - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, menyambut gembira keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang mengurangi masa hukumannya. Sebab, wanita berusia 29 tahun tersebut hanya mendapatkan hukuman selama 15 bulan.

Sharapova dipastikan bakal kembali bertanding pada April 2017. Hal tersebut terjadi setelah CAS memotong hukuman yang didapatkan dari  Federasi Tenis Intenasional (ITF) yang menjatuhkan skors selama dua tahun karena terbukti positif mengonsumsi suplemen mengandung zat Meldonium.

Setelah berjuang untuk bisa kembali ke dunia tenis, Sharaphova berbagi kebahagiannya di laman facebook pribadinya. Pasalnya, ia merasa kebahagiaannya selama ini direnggut oleh hukuman tersebut.

“Ini menjadi salah satu hari paling bahagia bagi saya setelah mengetahui bahwa saya dapat kembali ke dunia tenis pada April mendatang,” tulis Sharapova di laman Facebook-nya, Rabu (5/10/2016).

“Dalam banyak hal, saya merasa sesuatu yang saya cintai telah direnggut dan rasanya sangat menyenangkan bisa meraihnya kembali.” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini