Usai Menerima Pengurangan Hukuman, Kehidupan Sharapova Kembali Ceria

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2016 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 05 40 1506364 usai-menerima-pengurangan-hukuman-kehidupan-sharapova-kembali-ceria-yXglXfiebC.jpg

NEW YORK – Setelah dipastikan bakal kembali ke lapangan tenis, Maria Sharapova merasa hidupnya telah kembali. Peraih lima gelar Grand Slam tersebut mendapatkan pemotongan hukuman dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) selama 15 bulan.

Pada Juni 2016, pengadilan Federasi Tenis Intenasional (ITF) menjatuhkan skors selama dua tahun kepada Sharapova. Sebab ia terbukti terbukti positif mengonsumsi suplemen yang mengandung zat Meldonium.

Sebelumnya mantan petenis nomor satu dunia tersebut mengatakan ia menggunakan Meldonium untuk mengatasi diabetes. Federasi Tenis Internasional menyatakan zat yang digunakan petenis putri berusia 29 tahun tersebut mengandung doping.

Setelah berjuang untuk bisa kembali ke dunia tenis, Sharaphova berbagi kebahagiannya di laman facebook pribadinya. Pasalnya, ia merasa tenis merupakan gairah hidupnya yang tak bisa dilepaskan.

β€œTenis merupakan gairah hidup saya dan saya telah melewatkannya selama beberapa waktu. Saya selalu menghitung hari sampai bisa kembali,” tulis Sharapova dalam laman Facebook-nya, Rabu (5/10/2016).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini