nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Membuat Tuduhan Palsu, Atlet Renang Amerika Ini Pasrah Menerima Hukuman

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 30 43 1476311 usai-membuat-tuduhan-palsu-atlet-renang-amerika-ini-pasrah-menerima-hukuman-3AqB8DR8jd.jpg Ryan Lochte ( Foto: Reuters )

LOS ANGELES – Atlet renang Amerika Serikat (AS), Ryan Lochte, mengaku tidak ingin kembali menuju Rio de Janeiro dalam waktu dekat. Saat ini ia dituntut untuk menyerahkan diri ke kepolisian Brasil atas perbuatannya yang memberikan pernyataan palsu saat mengikuti Olimpiade Rio 2016.

Pada sebuah kesempatan, Lochte mengatakan dirinya akan kembali ke Brasil untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya jika pemerintah bersedia mengembalikan kariernya di masa depan. Ia sedikit ketakutan, pasalnya Komite Olimpiade Amerika Serikat berencana untuk memberikannya hukuman pada awal bulan ini.

“Apa pun sanksi yang United States Olympic Committee (USOC) putuskan, apa pun hukumannya saya akan menerimanya dan pergi dari sana,” tutur Lochte, sebagaimana diberitakan Dailymail, Selasa (30/8/2016).

“Saya pikir ada pembicaraan, tapi saya tidak berpikir hal tersebut akan terjadi. Ini merupakan kesalahan saya, dan apapun konsekuensinya saya hanya akan pergi dari sana dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya terhadap saya,” tutupnya.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini