nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonus "Cair", Tontowi/Liliyana Kembali Berterima Kasih kepada Pemerintah

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 02 40 1531161 bonus-cair-tontowi-liliyana-kembali-berterima-kasih-kepada-pemerintah-VJA2zENyaJ.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai memenangkan medali emas Olimpiade Rio 2016 (Foto: Reuters)

JAKARTA - Bonus dari pemerintah untuk ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya sudah resmi diberikan. Tontowi/Liliyana pun kembali berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah Indonesia.

Owi/Butet -sapaan akrab Tontowi/Liliyana- meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Berkat pencapaiannya tersebut, Owi/Butet menerima bonus masing-masing senilai Rp5 miliar dari pemerintah.

Keduanya mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diberikan pemerintah Indonesia. Owi/Butet menilai, apa yang diberikan pemerintah makin memotivasi para atlet lain untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya tiap kali berlaga.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengapresiasi dan menghargai atlet Indonesia. Mudah-mudahan kami masih bisa main lagi,” kata Tontowi di acara Pemberian Bonus kepada Olahragawan dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade dan Paralimpiade, serta Pencanangan Olympic Center di Gedung Olahraga POPKI Cibubur, Rabu (2/11/2016).

“Terima kasih kepada pemerintah, Menpora, atas perhatian yang luar biasa untuk atlet. Ini jadi motivasi untuk penerus kami. Indonesia punya bakat yang luar biasa,” tambah Liliyana.

(zan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini