Kemenpora Ubah Jadwal Arak-arakan Owi/Butet Menjadi Dua Hari

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 22 43 1470121 kemenpora-ubah-jadwal-arak-arakan-owi-butet-menjadi-dua-hari-nILOmMlbmJ.jpg Owi/Butet ( Foto: AFP )

JAKARTA - Pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana natsir berhasil menyumbangkan medali emas dalam Olimpiade Rio. Tak hanya emas, Indonesia juga berhasil menyabet dua medali perak dalam cabang olahraga angkat besi.

Seiring berakhirnya Olimpiade Rio 2016, para kontingen Indonesia dijadwalkan akan sampai ke Tanah Air pada Selasa, 23 Agustus 2016. Rencananya para atlet akan mendapat sambutan meriah dari para pejabat tanah air.

Tak hanya itu, para atlet juga direncanakan akan diarak mengelilingi Jakarta sebelum bertemu dengan Presiden di Istana Negara. Kemenpora selaku pihak yang menyelenggarakan acara sudah menyiapkan bus yang didatangkan dari Bandung yakni Bandros.

Namun terjadi perubahan jadwal untuk proseai arak-arakan. Awalnya kegiatan direncanakan berjalan satu hari namun kini prosesi arak-arakan dibagi menjadi dua hari. Hari pertama adalah arak-arakan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Kemenpora. Sementara keesokan harinya para atlet akan diarak dari Kemenpora ke Istana Negara pada pukul 8.30.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini