Share

Bradley Smith: Tech 3 akan Sulit Mencari Pengganti Saya dan Pol Espargaro

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2016 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 19 38 1419455 bradley-smith-tech-3-akan-sulit-mencari-pengganti-saya-dan-pol-espargaro-MpEnXt1nUe.jpg Bradley Smith (kiri) dan Pol Espargaro / foto: Crash.net

ASSEN – Rider Monster Yamaha Tech 3 yang musim depan bersama sang tandem, Pol Espargaro akan hijrah ke KTM, Bradley Smith meyakini bahwa bos Tech 3, Herve Poncharal akan kesulitan mencari rider yang hebat sebagai pengganti. Ya, meski Tech 3 sudah resmi mendapatkan rider Moto2, Jonas Folger.

Smith resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan KTM pada pertengahan Maret lalu, disusul Espargaro yang menandatangani kontrak serupa di Catalunya awal bulan ini. Folger pun dipastikan akan menjadi pengganti Smith, namun Poncharal tengah pusing menjadi pengganti Espargaro.

“Pada bulan Februari, saya diberitahu bahwa kontrak saya takkan diperpanjang. Mungkin jika Herve memikirkan skenario ini enam bulan lalu, maka segalanya akan berbeda. Tapi dia tidak melakukannya, dan ia sendiri yang meletakkan timnya dalam situasi ini. Jadi, ini salahnya sendiri,” kata Smith kepada Motorsport, Minggu (19/6/2016).

“Tech 3 harus mencari cara sendiri untuk mencari pengganti kami. Menggantikan dua pebalap non-pabrikan tercepat akan sangat sulit. Tapi, itu sudah tugas Tech 3,” jelas rider berkebangsaan Inggris tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini