Share

Kehilangan Dua Pembalapnya, Tim Yamaha Kalem

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 38 1405478 kehilangan-dua-pembalapnya-tim-yamaha-kalem-CPOXP9xL7b.jpg Tim Monster Yamaha Tech 3 (Foto: situs Facebook Tim Monster Yamaha Tech 3)

LES MIMOSAS – Pada akhir gelaran MotoGP musim 2016, Tim Monster Yamaha Tech 3 memang bakal kehilangan dua pembalapnya, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith. Kedua pembalap itu disebut-sebut bakal mentas bersama tim pendatang baru di MotoGP 2017, yakni KTM.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari bos Tim Monster Yamaha Tec 3, Herve Poncharal. Ia pun menegaskan bahwa seluruh orang di dalam timnya tidak merasa tertekan melihat kenyataan bakal kehilangan dua pembalap andalannya di MotoGP 2017.

“Tidak, saya rasa situasi kami (Tim Monster Yamaha Tech 3) sama seperti sebelumnya, dan kami tidak mengalami tekanan apa pun pada saat ini,” ungkap Poncharal, seperti dilaporkan oleh GP One, Jumat (3/6/2016).

“Memang kehilangan dua pembalap yang sudah berkerja sama dengan kami dalam waktu cukup lama sedikit mengecewakan. Namun kami akan menemukan dua pembalap baru dengan kualitas yang lebih baik dalam waktu dekat ini,” sambungnya.

Salah satu kandidat calon rider Tim Monster Yamaha Tech 3 adalah pembalap kelas Moto2, yaitu Jonas Folger. Penampilan pembalap berpaspor Jerman tersebut memang cukup impresif di Moto2 2015 dengan mampu menyudahi musim menempati posisi keenam.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini