Share

Bos Tech 3 Bantah Pol Espargaro ke KTM

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 38 1400472 bos-tech-3-bantah-pol-espargaro-ke-ktm-M2TVop8Nuw.jpg foto: Motorsport

BORMES-LES-MIMOSAS – Team Principal Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, yakin kalau pembalapnya, Pol Espargaro belum mencapai kesepakatan apapun dengan tim lain untuk MotoGP musim depan, termasuk KTM yang belakangan dikabarkan tengah mengincarnya.

“Pol sudah berkata pada saya bahwa ia belum mengambil keputusan apapun. Saya percaya padanya. Tapi memang Pol akan mengambil keputusan final sesegera mungkin. KTM adalah salah satu opsi yang bisa saya konfirmasi,” kata Poncharal, seperti dimuat RACER, Minggu (29/5/2016).

Jika Espargaro nantinya benar-benar hijrah ke KTM, maka rider asal Spanyol itu tentu akan kembali bertandem dengan rekan setimnya di Tech 3 saat ini, Bradley Smith. Seperti diketahui, nama terakhir sudah lebih dulu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan pabrikan asal Austria tersebut.

Selain KTM, Ducati juga sebelumnya dikabarkan mencoba menggaet Espargaro. Belum lama ini, Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyatakan pihaknya berniat meletakkan rider berjuluk Polyccio itu di tim satelit, yakni Avintia Racing.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini