Kerber Sukses Pertahankan Gelar Porsche Tennis

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 April 2016 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 25 40 1371546 kerber-sukses-pertahankan-gelar-porsche-tennis-J6qCzpi6s7.jpg Angelique Kerber. (Foto: Getty Images)

STUTTGART – Petenis putri peringkat tiga dunia, Angelique Kerber ,sukses meraih trofi Porsche Tennis Grand Prix untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Ia  mengalahkan petenis kualifikasi yakni Laura Siegemund,  dengan angka 6-4, 6-0.

Pada tahun ini Kerber sudah mengoleksi dua trofi setelah memenangi Grand Slam Australia Open di Melbourne, Januari. Lantas kini ia kembali mempertahankan trofi pertamanya selama berkarier sebagai petenis.

Perjuangan Kerber untuk keluar sebagai juara tak mudah, karena ia merasa kebugarannya terganggu. Tak ingin terlihat lengah, pada akhirnya ia mampu mengalahkan Laura yang sama-sama berasal dari Jerman.

“Pada set pertama saya perlu menemukan irama saya pada awalnya. Ia memainkan permainan yang hebat di turnamen ini dan saya gembira saya dapat mengalahkan dia hari ini. Merupakan hal istimewa untuk kembali meraih kemenangan di sini,” ucap Kerber mengutip Reuters, Senin (25/4/2016).

“Saya benar-benar merasa kosong pada hari ini. Saya berharap dapat bermain lebih baik lagi tapi ia tampil bagus. Alhasil saya menjalani pekan yang bagus, dengan mencapai batas-batas saya. Pada level tertentu Anda harus memerlukan kebugaran setelah melewati tujuh pertandingan,” tuntas sosok berusia 28 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini